Hukum Wanita Onani Untuk Menghindari Selingkuh

saya ibu rumah tangga dg 2 anak dan tlh mnikah selama 10thn. beberapa tahun belakang suami saya mngalami ketidakmampuan seksterus terang ini membuat saya sedih. akhirnya saya sering melakukan onani untuk melampiaskan hasrat saya dan unt. mnghindarkan dari prselingkuhan. apakah saya berdosa?? apa yg harus saya lakukan??

Incoming search terms:

  • panduan masturbasi dan berfantasi bagi ibu rumah tangga
Asked on January 4, 2019 in Akhlak,   Keluarga,   Nikah,   Wanita.
Add Comment
1 Answer(s)

Assalamualaikum,

Onani berbahaya secara psikologis karena sering dilakukan karena banyak berfantasi dengan stimulasi selain dari pasangan, misalkan dengan gambar, video hubungan seksual orang lain. Solusinya adalah minta kesepakatan suami untuk memuaskan istri selain dengan penetrasi kemaluan karena jika rangsangan berasal dari suami maka hasilnya akan membawa kebahagiaan bagi pasangan, karena suami juga senang bisa memuaskan isrinya walau bukan dengan cara biasa.

Berdasarkan firman Allah (menceritakan sifat orang mukmin) yang artinya,

“Dan orang-orang yang menjaga kemaluannya (*) kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa.”  (QS. Al-Mukminun: 5 – 7).

Sumber: Liqa’at Bab Al Maftuh, volume: 192, no. 14.

Maka boleh melakukannya dengan bantuan suami/istri pada pasangannya.

istri bisa dipuaskan dengan stimulasi lain seperti ciuman, hisapan dan belaian tangan. Semua ini sehat secara fisik dan psikologis, seperti juga sebaliknya suami bisa dipuaskan dengan ciuman, hisapan dan belaian tangan. yang penting adalah dengan pasangannya, dan akan memberi kepuasan batin.

Wallahualam

Ustadzah Answered on February 5, 2019.
Add Comment

Your Answer

By posting your answer, you agree to the privacy policy and terms of service.